Wednesday, May 23, 2012

kuliah

waaa sudah lama sekaliii rasanya ngga nge-blog, weee mari mulai lagi.
ketika kuliah merubah semua, dari hal kecil sampai hal besar.
banyak yang dipelajari dari kehidupan ini, satu hal ada baiknya jangan pernah membandingkan kuliah dengan sma, smp, sd, apalagi tk. just, jalani semua nya !
well, jogja? bukan sebuah kota dengan pergaulan yang ngga bagus. kalo gue ngeliat dari kacamata gue. bahkan gue seminggu ngga jalan-jalan ke daerah malioboro aja rasanya kangeeennn gimana gitu, walaupun sebenernya cuma lewat doang. Ya tapi begitulah, aku menikmati setiap sudut, setiap titik, setiap keadaan, setiap kejadian disini.

kuliah? cape? pasti, tp ngeluhpun ngga ada guna nya. tugas tetep banyak, kurikulum ngga berubah. but, just enjoy it.
aku cinta perkuliahan, tp banyak hal yang membuat mind set aku berubah.

0 komentar:

Post a Comment