Saturday, July 30, 2011

thanks god :)

hello haloha syalalaaaa.
gue nulis ini udah berstatus debagai mahasiswa lala yeye lalala yeyeye.
eh belom deh sebenernya, ospek aja belom -_____-

oke lo boleh bilang gue abg labil ataupun mudah menyimpulkan sesuatu.
buat yg pernah baca blog gue dr awal ampe the last post pasti tau.
awal2 gue bilang gue pengen dan mesti jadi bagian dr ma koleg drim, right? (kalo gatau coba liat2 lg yaay)
next berbulan2 kemudian gue juga ngepost, ku biarkan UGM ku melayang.
yaaak itu adalah posting saat gue putus asa cekalee, sakiiit banget waktu itu harus ngelepas UGM uuuuu
dari situ gue udah ngubur dalem2 impian gue buat masuk situ.

dan, yo knoooowww?
posting gue tentang UGM yang paling pertama skrg jadi kenyataan, lala yeyeye lalala yeyeye.
oke, stop.
yaaaap, disini gue berbagi kebahagiaan dengan lo semua para blogwalking karna gue berhasil menjadi bagian dari UNIVERSITAS GADJAH MADA.

yap, ini semua ga mungkin terjadi tanpa adanya izin dr Allah, kehendak darinya.
mungkin Allah kasian kali ya sama gue yg bimbel ampe malem, kadang bawa motor menembus ujan badai.
dan selalu nangis dan curhat dengan-Nya.
apapun itu alasannya i love Allah so much.
Allah emang baik, dan gue percaya keputusan Allah yang terbaik, Allah ga pernah tidur, Allah sayang sama semua hamba nya, Allah yang paling tau yang terbaik buat hambanya.

dari snmptn ini banyak hal yg bisa gue pelajari, banyaaaak banget.
nanti ya gue bahas di posting selanjutnya. ;)

0 komentar:

Post a Comment